[Book Review] Delirium by Lauren Oliver

Disaat Cinta Dilarang



Judul Buku : Delirium
Penulis : Lauren Oliver
Genre : Dystopian, Young-Adult, Sci-Fic
Penerbit : Mizan Fantasy
Cetakan I : Desember 2011
Tebal : 515 halaman
Harga : Rp. 59.000

Wuhu!! akhirnya bisa beli buku karangan Lauren Oliver ini!! Buku bergenre Dystopian ini bercerita tentang Dunia yang dihuni Lena Haloway adalah dunia tanpa cinta. Cinta adalah sebuah dosa besar. Sastra dan puisi masuk dalam “Kompilasi Lengkap Kata-Kata dan Ide-Ide Berbahaya.” Penikmat musik dijebloskan ke penjara. Tertawa bahagia dianggap melanggar aturan. Suami-istri, ibu-anak, kakak-adik, hanya sebuah ikatan tanpa kasih sayang. Binatang. Orang yang jatuh cinta dianggap binatang. Lena pun demikian, ketika dia jatuh cinta kepada Alex Sheates. Mereka hidup dalam rasa takut hebat, dan hanya menunggu waktu hingga mereka menanggung hukuman.

Buku dystopian pertama karya Lauren Oliver ini sangat menakjubkan. Ceritanya sangat tidak biasa. Didukung dengan tokoh-tokoh yang dapat menggambarkan kehidupan remaja masa kini. Apalagi, tokoh Alex yang bisa buat pembaca perempuan meleleh akan sikapnya. Ahh, sampai-sampai aku jatuh cinta sama Alex ^^ hihihi. Tapi sayangnya, Cover Delirium terbitan Indonesia ini tidak memakai cover asli novelnya dan ada beberapa bagian dipotong dari novel aslinya. Kalau kalian mau tahu, kalian bisa baca yang versi Inggrisnya juga. Tapi keseluruhan isi dan cerita novelnya sangat bagus kok..

Jadi, yang suka novel Dystopian, ayo tambah dengan koleksi novel Delirium ini. Kalian bisa beli lewat www.mizanstore.com soalnya aku cari novel ini di toko buku udah nggak ada dan kalau kalian beli di Mizan Store kalian akan dapat diskon banyak banget kaya aku.. jadi, ayo beli!! Oh iya, 20 Juni nanti serial TV Delirium juga akan tayang loh!! yeyy, Alex!! ^^


Photo by : www.pitchdark.com
Sumber :

Comments

Popular Posts