[Book Review] Liesl & Poe by Lauren Oliver

Berpetulang bersama Hantu




Judul Buku : Liesl & Po
Penulis : Lauren Oliver
Genre : Anak-anak, Fiksi, Misteri, Petualangan
Penerbit : Mizan Fantasi
Cetakan I : April 2013
Tebal : 318 Halaman
Harga : Rp. 42.500

Saat aku baca sinopsis nya, aku kira buku ini akan menakutkan dan ternyata enggak juga ^^ hihihi. Buku ini bercerita tentang Liesl, gadis kecil yang baru saja kehilangan ayahnya. Ayah Liesl telah meninggal beberapa waktu yang lalu. Setelah kepergian Ayahnya, Liesl dikurung oleh ibu tirinya di atas loteng rumah. Saat Liesl sedang asyik menggambar, kegelapan di lotengnya menggeliat dan memunculkan sesosok hantu. Hantu tersebut bernama Po.  Liesl ingin Po menemukan ayah Liesl di dunia lain. Untuk menenangkan arwah Ayah Liesl, Liesl harus mengubur abu Ayahnya di rumahnya yang lama. Liesl pun berpetualang bersama Po dan binatang peliharaan Po, Bundel, serta seorang anak laki-laki yang kabur bernama Will untuk mengembalikan abu ayahnya.

Buku ini menyajikan cerita yang tak biasa dan sangat menarik. Bahasa nya mudah dimengerti dan buku ini dilengkapi dengan ilustrasi yang sangat menarik. Sejauh ini, bagi aku, buku ini tidak terlalu memiliki kekurangan. Oh iya, buku ini juga mengajarkan kita makna dari persahabatan dan kekeluargaan. Buku ini sangat cocok dibaca oleh semua umur.

Jadi, yang belum baca bukunya, ayo cepat beli!! Buku ini enak banget untuk dibaca loh ^^ Oh iya, kalian juga bisa beli online lewat www.mizanstore.com .. Ayo cepat beli ya!! hehehe

Sumber

  1. http://www.mizanstore.com/ecommerce/bookcatalog/sastra-fiksi/novel-fantasi/liesl--po-si-UD-142.html 



Comments

Popular Posts