[Book Review] A Dash of Magic (The Bliss Bakery Trilgoy #2) by Katheryn Littlewood

PERTARUNGAN DI GALA DESS GÂTEAUX GRAND




Judul Buku :  A Dash of Magic (The Bliss Bakery Trilogy #2)
Pengarang : Kathryn Littlewood
Genre : Anak-anak, Fiksi
Penerbit : Noura Books
Cetakan II : Oktober 2013
Tebal : 300 Halaman
Harga : Rp. 49.500

A Dash of Magic adalah buku ke-2 dari The Bliss Bakery Trilogy karangan Katheryn Littlewood. Buku ini merupakan kelanjutan dari kisah buku sebelumnya Bliss (The Bliss Bakery Trilogy #1). Buku ini bercerita tentang Rosemary Bliss yang harus merebut kembali Buku Resep ajaib keluarganya dari tangan Bibi nya yang jahat, Lily Le Fay. Untuk mendapatkan Buku Resep tersebut, Rosemary diharuskan mengikuti kompetesi memasak di Paris. Jika Rosemary menang, Bibi Lily akan mengembalikan bukunya. Jika tidak, Buku resep tersebut akan hilang selamanya.

Buku kedua ini sangat menarik untuk dibaca. Sama seperti buku sebelumnya, Bahasanya mudah dimengerti dan ditambah adanya resep-resep ajaib ala keluarga Bliss. Oh iya, di buku ini, kita disuguhi petualangan kakak-beradik Bliss dalam mencari bahan-bahan rahasia. Buku ini juga dibumbui humor yang sangat lucu loh. Cover buku sangat menarik, sama seperti buku sebelumnya. Namun, Buku ini tidak dilengkapi dengan ilustrasi. Sama seperti buku sebelumnya, Buku ini mengajarkan kita tentang makna keluarga sesungguhnya, keberanian dan kerendahan hati.

Jadi, yang belum baca bukunya, ayo cepat beli!! Oh iya, Yang belum punya buku pertama nya beli juga ya.. Biar nyambung bacanya.. hihihi. Gak akan menyesal deh baca buku keluaran Mizan Fantasi dan Noura Books ini.. Oh iya, kalian juga bisa beli online lewat www.mizanstore.com .. Ayo cepat beli ya!! hehehe ^^


Sumber

Comments

Popular Posts